Kamis, 18 April 2013

perselingkuhan orang yang paling ku cintai, yang membuat ku hancur

terjadi lagi, entah kejadian ini seakan-akan sllu membayangi ku
Ujian atas hidup ku, benar-benar membuat ku jtuh
Bagaimana tidak, orang yang pling aku cntai, org yg separuh hidupku utnknya tega menduakan aku
Kali ini benar-benar tamparan keras bagiku
Walaupun aku tau atas perngkhianatan itu, aku memaafnya..
Terkadang aku berfikir , apa yang salah pada diriku.. selama ini aku selalu berusaha membahagia kan psangan ku.. namun hal itu tak mnjamin semua nya, ksetiaan tidak memandang pengorbanan, tidak memandang perjuangan, terlebih kasih syang.. kesetian, 1 kta yang tk prnah aku mngerti apa kemauannya
Pengkhianatan tidak lh bisa terjadi jika tidak ada kebohongan, kebohongan itu penyakit utama dalam suatu hubungan
Kesempatan kedua ini aku akan memperbaiki semua nya
I LOVE YOU DIDIT ARDIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar